Qola Ismail atau Kala Ismail : Aku menggunakan kata ini karena aku berpikir hidupku seperti seorang Nabi bernama Isnail,. Sebuah perjalanan hidup, dimana aku harus memilih kebebasan ku atau ikut dalam ketaatan ku bersama orang tua ku. Lalu ternyata aku adalah Ismail yang akan mengikuti harapan orang tua ku namun tetap berharap seperti masa dimana Ismail terus berharap saat itu ada keajaiban dari tuhan untuk membebaskan dia. Dan untuk ku adalah kebebasan dari PENYIMPANGAN ini.

Daftar nama karakter agar tidak lupa

Daftar nama karakter dalam tulisan saya,
Karena semuanya menggunakan nama samaran, saya rasa perlihatkan menggunakan membuat daftar nama ini agar yang baca tidak bingung.

Raffa – adik kandung saya
Gandi – kakak kelas waktu SD yang saya sukai
Angga – adik kandung gandi
Satria – Sahabat sampai saat ini, dia siswa pindahan saat SD dan menjadi sangat akrab setelah bertemu di SMA

Wanita wanita yang pernah sempat berpacaran dengan ku sewaktu SMP

Inggrid – kelas 1 SMP
Cristina – kelas 1 SMP pindah dari SMP negeri
Yuni – pindahan dari luar kota
Elisa – kelas 2 SMP, korban taruhan saya dengan teman
Wahyuni – satu kelas di kelas 1 dan 2 yang menyebarkan isu kalau saya dan dia berpacaran

Ferdi – siswa gay SMP, sangat kemayu dan menjadi objek bully
Romino – siswa gay SMP kemayu tapi dia beruntung karena orang tuanya kaya

Christoper – siswa gay SMA dalam satu komplek sekolah yang sama, dia kemayu namun memiliki kelompok geng yang berisi dengan wanita dan beberapa pria yang eksis dan populer di SMP dan SMA
Candra – salah satu teman dari kelompok Christoper yang tampan dan sangat ramah, dia juga kakak dari teman sekelas saya rosi
Rahmat – kepala divisi tempat saya bekerja yang gay serta baik pada saya.
Aditya – pria gay yang saat bertemu di kelas 3 SMA dan LDR 3 tahun


Ini semua adalah photo yang menarik untuk di simpan


















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts