Qola Ismail atau Kala Ismail : Aku menggunakan kata ini karena aku berpikir hidupku seperti seorang Nabi bernama Isnail,. Sebuah perjalanan hidup, dimana aku harus memilih kebebasan ku atau ikut dalam ketaatan ku bersama orang tua ku. Lalu ternyata aku adalah Ismail yang akan mengikuti harapan orang tua ku namun tetap berharap seperti masa dimana Ismail terus berharap saat itu ada keajaiban dari tuhan untuk membebaskan dia. Dan untuk ku adalah kebebasan dari PENYIMPANGAN ini.

Out In The Drak

Haruskah masalah ini karena keyakinan?




Jika aku boleh meminta, aku tidak ingin dilahirkan dengan rasa suka terhadap pria seperti ini. Tidak pun ingin menghancurkan nama keluarga, apalagi menghancurkan hati seorang wanita yang memberikan segala waktu dan tenaganya untuk menjadi wadah serta memastikan aku tubuh sampai saat ini. Atau menyakiti dan menghancurkan harapan seorang ayah, yang memberikan kesempatan pada ku untuk ada dalam dunia ini. "


Rasanya sangat percuma jika terus berharap pada manusia, mengharap mereka mampu menerima keadaan penyimpangan ini. Aku bisa berakhir dimana saja, bahkan dalam kematian yang tidak ada orang yang akan tahu keberadaan ku.


Aku hanya ingin sebuah kisah baik dengan satu pria yang akan mampu membawah ku menjadi lebih baik di dunia ini. Bahkan jika benar, aku ingin seorang pria yang akan menemaniku mampu menempuh jalan baik kepada Allah S.W.T


Lalu ketika sadar, aku pun takut untuk mati dalam keadaan seperti ini. Aku menjadi sangat ceroboh untuk berharap seseorang mau membawah ku pergi. Aku telah lelah, pikiran ku di penuhi rasa takut akan pandangan salah dan benar. Kehidupan ku begitu di penuhi dengan pertolongan dari tuhan ku, jika aku salah dalam memutuskan sesuatu maka semua akan berakhir buruk. Dalam hidup ku, mampu bertahan sejauh ini adalah karena pertolongan dari tuhan ku.








Terkadang aku menjadi sangat egois, haruskah aku bertahan karena agama atau lari dan keluar karena sebuah agama juga. Mencintai dan menyukai seseorang pria bukanlah kemauan ku, jika aku bisa melakukannya dengan wanita maka akan lebih baik untuk membuat pilihan ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts